Jasa Video Pernikahan.

Berita 23 Jul 2019
ditulis oleh :

Salah satu moment terbesar dalam hidup manusia selain kelahiran tentu adalah pernikahan, bagaimana dua insan yang berbeda dipersatukan dengan ikatan suci pernikahan, menerjang segala perbedaan dan berjanji untuk selalu sehidup semati, gw yang hidup lu yang mati #eh

Moment-moment indah pernikahan memang sangat layak untuk diabadikan lewat sebuah dokumentasi, dokumentasi yang bagus bisa menjadi sarana nostalgia untuk mengenang keputusan berani atas nama cinta.

Salah satu cara untuk mendokumentasikan moment penting tersebut tentu adalah lewat Video pernikahan, saat ini jasa video pernikahan sudah semakin terjangkau, sehingga siapapun bisa menggunakan jasa ini, dan video pernikahan ini tentu bisa menjadi kado indah buat generasi kita selanjutnya, video yang bisa digunakan dan dikenang seumur hidup oleh anak cucu kita, video pernikahan harusnya dipersiapan dengan baik, sebaik catering, baju pengantin bahkan Gedung pernikahan itu sendiri yang hanya digunakan satu hari saja!

Di Videoin kami menyediakan segala kebutuhan untuk mengabadikan moment spesial anda, disini anda bisa memilih vendor yang terbaik dan sesuai dengan budget anda, semua juga terbuka secara transparent, sehingga tidak ada lagi istilah beli kucing dalam karung!

Tinggal pilih kategorinya, lalu pilih vendor, kalian juga bisa chat secara langsung dengan vendor agar tidak terjadi misleading.

Jika kalian belum menemukan vendor yang kalian inginkan, kalian bisa menghubungi kami, agar kami bisa membantu menghubungkan anda dengan vendor kami disini.

https://videoin.id/pages/contact

so jangan ragu lagi untuk menggunakan kami sebagai partner bahagia pernikahan anda

Bagikan:

Artikel Lain

30 Jan 2020 Berita
Startup Weekend kembali digelar kali ini di BSD sebagai ajang belajar bikin startup.
12 Jan 2020 Berita
Menghadapi tantangan yang semakin ketat di tahun 2020, videoin.id bekerjasama dengan femalepreneur mengadakan kelas online bagi para UKM untuk bisa dapat naik kelas