Jasa Video Animasi

Fitur, Update & Announcement 11 Jul 2019
ditulis oleh :

Video tidak bisa dipungkiri saat ini menjadi sebuah media yang penting, kebutuhan untuk dokumentasi, promosi, sampai dengan sebagai sarana hiburan menjadikan Video lebih powerfull dibandingkan hanya dengan gambar maupun suara.

Video sendiri ada cukup banyak macam, yang sedang trend dan populer ditahun ini adalah penggunaan Video animasi, yup Jasa Video animasi saat ini merupakan industri yang cukup banyak permintaan.

dengan animasi kita bisa memberikan penjelasan yang lebih jelas terhadap audiance segala maksud kita, dengan waktu yang singkat.

Secara visual video animasi juga lebih menarik dan bersifat cukup entertain, sehingga tidak kaku dan menyenangkan untuk ditonton disegala umur.

Animasi sendiri menurut wikipedia adalah

film yang merupakan hasil dari pengolahan gambar tangan sehingga menjadi gambar yang bergerak. Pada awal penemuannya, film animasi dibuat dari berlembar-lembar kertas gambar yang kemudian di-"putar" sehingga muncul efek gambar bergerak. Dengan bantuan komputer dan grafika komputer, pembuatan film animasi menjadi sangat mudah dan cepat. Bahkan akhir-akhir ini lebih banyak bermunculan film animasi 3 dimensi daripada film animasi 2 dimensi.

Soal harga, animasi 3 Dimensi mempunyai harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan animasi 2D, jadi bagi yang mencari jasa video animasi yang 2 dimensi juga sudah cukup.

Di videoin.id

kami juga memiliki kategori khusus untuk jasa Video Animasi, yang dibagi menurut beberapa kegunaannya, seperti Video 3D modelling, Jasa Video animasi logo dan bumper dan juga video animasi explainer, semuanya kami sediakan.

Jika tidak menemukan apa yang anda cari di website kami, bisa langsung menghubungi CS kami, kami akan membantu untuk menyediakannya.

vendor kami juga meliputi berbagai area di Indonesia

Beberapa kota yang sudah terjangkau oleh tim kami adalah sebagai berikut:

Jasa pembuatan video DKI Jakarta di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat.
Jasa pembuatan video Jawa Barat di Bekasi, Depok, Tangerang, Banten, Bandung.
Jasa pembuatan video Jawa Tengah di Semarang, Purwokerto, Magelang, Brebes, Tegal.
Jasa pembuatan video Jawa Timur di Surabaya, Malang.

Jadi tunggu apalagi ingin berpromosi? ya videoin aja

Bagikan:

Artikel Lain

30 Jan 2020 Berita
Startup Weekend kembali digelar kali ini di BSD sebagai ajang belajar bikin startup.
12 Jan 2020 Berita
Menghadapi tantangan yang semakin ketat di tahun 2020, videoin.id bekerjasama dengan femalepreneur mengadakan kelas online bagi para UKM untuk bisa dapat naik kelas